SketchUp 7.1 : 3D creator Terbaru dari Google

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu SketchUp, SketchUp adalah freeware dari Google yang bisa anda gunakan untuk membuat dan memodifikasi bentuk 3 dimensi. Saat ini Google merilis SketchUp versi terbarunya yaitu SketchUp 7.1
SketchUp 7.1 memiliki beberapa fitur baru sekaligus perbaikan fitur dari versi yang sebelumnya. SketcUp 7.1 didesain untuk lebih mudah digunakan untuk mendesain dan mebuat obyek 3 dimensi. Dengan smart object, anda bisa mendesain model 3D dengan lebih mudah.
Dengan SketchUp 7.1 anda juga bisa mencari model 3D di 3D Warehouse milik google dari component browser yang siap untuk anda gunakan atau anda edit sesuai keperluan anda.
Berikut ini beberapa fitur terbaru dari SketchUp 7.1 :


1. Support untuk model 3D berukuran besar, dengan orbiting dan zooming membuat hasil desain lebih halus dan detail.
2. Memperbesar desain tanpa stretching, sehingga anda bisa membuat disain anda lebih besar, atau lebih panjang, atau lebih lebar dan sebaliknya tanpa kehilangan detail dari hasil desain dan tidak ada distorsi gambar.
3. Memiliki opsi komponen yang bisa anda gunakan untuk merubah properties obyek dengan lebih cepat.
4. Support Photo Texture
5. Support import dan export file COLLADA dan KMZ
5. Dukungan 3D warehouse dari google dimana anda bisa mencari dan menggunakan hasil desain melalui fitur component browser yang telah disediakan.
6. Anda bisa upload hasil desain anda, download hasil desain dari desainer lainnya dan masih banyak lagi fitur 3D Share lainnya melalui Google 3D Warehouse.

serta masih banyak fitur lainnya yang bisa anda lihat disini.

Download Google SketchUp 7.1 | Lisensi : Gratis | OS : Windows XP, Vista, Mac OS X

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel SketchUp 7.1 : 3D creator Terbaru dari Google, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/02/bagi-anda-yang-belum-mengetahui-apa-itu.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger