Cara Datangkan Pengunjung Secara Gratis & Cepat

Baru aja saya blogwalking, pake kata kunci yang seperti judul artikel ini. Ternyata ada yang mudah juga ya??? Karena semua blogger pasti pengen blognya dapet banyak pengunjung kan??? Nah, maka dari itu saya akan sharing cara datangkan pengunjung blog. Gimana caranya??? Berikut saya berikan langkah - langkahnya...


Pertama, Kunjungi LINK INI

Lalu Tunggu sampai muncul homepage-nya, lalu scroll ke bawah sampai seperti gambar di bawah ini.
Selanjutnya, kamu klik kanan dan open new tab masing - masing thumbnail tersebut dari sponsor link hingga link link lainnya. Pada saat link terbuka, akan ada kode iklan seperti pada gambar di bawah ini:
Yang perlu kamu lakukan adalah copy kode tersebut lalu paste pada kotak yang tersedia di masin - masing link yang telah disediakan.

Step pertama selesai, tinggal step selanjutnya.

Isi form pendaftaran yang ada di bawahnya seperti pada gambar:

Lengkapi Formnya dan klik submit.

Selanjutnya buka alamat email kamu, untuk memverifikasinya.

Cara ini sangat mudah untuk mendapatkan backlinks,seperti kita melakukan blogwalking tapi ini secara otomatis kita mendapatkan backlinks tsb.

Selamat mencoba !

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Cara Datangkan Pengunjung Secara Gratis & Cepat, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/02/cara-datangkan-pengunjung-secara-gratis.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger