FotoMix

FotoMix memungkinkan Anda untuk mencampur dan paduan gambar untuk mencapai greenscreen / bluescreen efek. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbaur seseorang atau objek dari satu foto ke latar belakang lain hanya dengan mengecat area Anda ingin menjadi transparan dan kemudian memasukkan objek ke latar belakang baru. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk menghapus atau mengganti latar belakang, membuat foto kolase, aduk beberapa gambar menjadi satu, dan untuk banyak proyek menyenangkan lainnya.
Setelah Anda membuat komposisi awal, Anda dapat menyesuaikan dengan berbagai efek kuas dan penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk kelancaran dan paduan tepi, terapkan warna, menyesuaikan warna dan banyak lagi.

Jika tertarik, silakan download melalui link ini.

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel FotoMix, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/02/fotomix.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger