nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

nowGoogle.com adalah sebuah multiple search engine popular saat ini. Multiple search engine ini adalah search engine baru di dunia maya. Meskipun baru, mesin pencari tersebut sudah memiliki domain untuk Indonesia tercinta kita ini. Domain tersebut adalah, http://id.nowGoogle.com. Selain Indonesia, nowGoogle.com juga telah memiliki domain untuk negara Kanada dan Inggris. Untuk domain negara Kanada adalah http://ca.nowGoogle.com, dan untuk domain untuk negara Inggris adalah http://uk.nowGoogle.com.


Mesin pencari ini sangat unik dan simpel. Untuk homepagenya, terdesain sangat simpel dan rapi. Untuk pencarian, nowGoogle.com menyediakan pilihan pencarian yang lengkap. Anda dapat memilih beberapa kategori pencarian. Mulai dari Blogs, Buku, Downloads, Ebook, Images, Lirik, Lowongan, Musik, Social-bookmark, Videos, dan Web-search. Untuk pencarian Web-search, misal dengan kata kunci/keywords jejaring sosial indonesia. Akan muncul hasil pencarian seperti pada halaman berikut: http://www.nowgoogle.com/web-search/jejaring+sosial+indonesia.html. Dalam halaman tersebut, anda akan melihat 10 search engine terkemuka di dunia. Antara lain yaitu Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, Clusty. Menarik bukan? Itu saja baru searching untuk Web-search. Jika anda mau, silakan coba searching dengan kata kunci terserah anda tapi dengan kategori selain Web-search. Pasti juga akan muncul banyak sumber dalam satu mesin pencari.

Dalam hal ini, nowGoogle.com sangat membantu sekali dalam pencarian/searching. Karena kita dapat menemukan banyak hasil dari lebih dari 1 sumber/search engine. Dan anda bisa menghemat waktu anda dalam melakukan searching. Karena anda dapat dengan mudah dan cepat berpindah dari satu search engine ke search engine lainnya.

Nah, berita baiknya adalah search engine ini sangat membantu bagi para blogger dalam mencari bahan untuk posting artikel. Dengan adanya nowGoogle.com, hasil yang didapat akan lebih akurat dan memuaskan karena lebih dari satu search engine yang ada.

Bagi para blogger yang ingin berkomunikasi dengan sesama blogger, silakan mendaftar di http://www.kombes.com/ryansalim

Happy searching!!!



nowGoogle.Com SEO 
Challenge


Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/02/nowgooglecom-adalah-multiple-search.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger