Reload Halaman Website Otomatis dengan ReloadEvery

Jika anda membuka facebook, maka anda akan selalu disuguhkan dengan halaman yang up to date baik itu status, notifikasi, wall dan sebagainya secara otomatis tanpa harus melakukan refresh secara manual. Hal ini dikarenakan facebook selalu merefresh secara otomatis dalam jangka waktu interval tertentu.

Tidak semua website menyediakan fitur autorefresh seperti ini. Jadi jika anda menginginkan halaman sebuah website selalu tampil up to date dan terefresh secara otomatis tanpa harus merefresh secara manual, maka anda memerlukan sebuah bantuan tool. Tool ini adalah ReloadEvery. ReloadEvery merupakan Add On Mozilla Firefox yang bisa anda gunakan untuk mereload atau merefresh halaman sebuah website secara otomatis dalam interval waktu tertentu sesuai dengan yang anda tentukan.

Untuk menggunakannya, anda cukup membuka link ini dengan menggunakan browser mozilla Forefox anda dan lakukan instalasi add on. Setelah reloadEvery terinstall, maka anda bisa menggunakannya dengan melakukan klik kanan di website yang anda inginkan kemudian pilih interval auto refresh yang anda inginkan. Anda bisa memilih interval waktu auto refresh mulai dari 5 detik hingga 15 menit. Anda juga bisa menyetting sesuai dengan keinginan anda dengan memilih custom. Anda juga bisa memilih melakukan auto refresh hanya di tab tersebut atau di semua tab secara bersamaan.

ReloadEvery sangat bermanfaat saat anda membuka sebuah halaman website yang sering terupdate sehingga anda selalu bisa melihat versi up to date nya secara otomatis sesuai dengan intervel waktu yang anda setting tanpa harus merefresh secara manual.

Semoga informasi ini bermanfaat :)

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Reload Halaman Website Otomatis dengan ReloadEvery, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/02/reload-halaman-website-otomatis-dengan.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger