Safari 4 | Browser

Siapa yang tidak mengenal Apple, sebuah perusahaan developer Mac OS yang merupakan pesaing berat dari Microsoft. Sebagai salah satu raksasa internet, Apple juga tidak mau kalah dengan developer yang lain yang berlomba – lomba mengeluarkan browser berteknologi tinggi. Apple juga mengeluarkan browser andalannya yaitu Safari.


Safari 4 merupakan browser keluaran Apple terbaru saat ini yang tersedia juga dalam versi Windows. Seperti halnya Chrome 3 dan Opera 10, Safari 4 juga menitikberatkan teknologinya pada kecepatan load sebuah halaman website. Namun ada satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaing – pesaingnya, yaitu tampilan 3 dimensinya.

Safari 4 memberikan tampilan 3 Dimensi di berbagai fiturnya seperti di Top Site, History dan bookmarks. Di bagian Top Site, anda bisa melihat thumbnail website yang sering anda kunjungi. Website yang ada di Top Site juga bisa anda atur secara manual. Di bagian bookmark dan history, anda bisa melihat thumbnail setiap website yang ada di bookmark anda serta tampilan website yang pernah anda kunjungi. Tampilan 3 D untuk history dan bookmark ini termasuk baru dan belum pernah dilakukan oleh browser – browser lainnya.



Tampilan 3D untuk Bookmark dan History

Dengan tampilan 3 Dimensi yang begitu elegan, safari 4 tidak melupakan orientasi awalnya untuk menjadi browser dengan load halaman web yang cepat. Safari 4 bersaing ketat dengan Opera dan Google Chrome dalam masalah kecepatan, namun tidak mempunyai saingan dalam masalah tampilan.

Download Browser Safari 4 | Lisensi : Gratis

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Safari 4 | Browser, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/02/siapa-yang-tidak-mengenal-apple-sebuah.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger