USB Safeguard

USB Safeguard memungkinkan Anda untuk mengenkripsi dan melindungi data password sensitif pada drive USB anda. Anda dapat memilih satu atau lebih folder yang akan dienkripsi dan memilih untuk keamanan menghapus file asli (tidak terenkripsi) file dengan built-in file shredder.
Program ini juga mencakup fitur Safe Browsing berguna yang memungkinkan Anda untuk memulai Internet Explorer Internet manapun tanpa meninggalkan jejak di komputer host. Fitur lainnya termasuk di layar dengan keyboard untuk input password yang aman dan ruang bebas menyeka. USB Safeguard menggunakan 256-bit enkripsi AES untuk melindungi kencan Anda. Program ini tidak terpasang pada PC Anda, dijalankan langsung dari pena USB drive Anda.

Silakan download melelui link ini.

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel USB Safeguard, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/02/usb-safeguard.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger