Cara mengetahui Password Facebook Orang lain

Emm, apa beneran bisa tahu password akun facebook orang lain? Jawabannya bisa, tapi ini cuma sekedar informasi dan pengetahuan aja low. Jangan digunakan untuk mengerjai teman atau siapa saja yang dapat merugikan orang lain ya?

Kembali ke topik utama, cara seperti ini biasa disebut dengan nge-Hack. Nah, untuk bisa melakukannya anda hanya cukup menggunakan sebuah program. Program ini adalah GZ's Facebook. Cara kerjanya cukup simple kok, kamu tinggal ketikkan email facebook yang empunya akun terus klik freeze. Dengan begitu, akun facebook si empunya facebook akan tidak bisa dibuka akunnya (waduh, kejem bener).

Silakan dicoba sendiri biar lebih jelas, tapi bila ada kesalahan atau akun milik anda di banned oleh pihak facebook bukan merupakan tanggung jawab saya. Itu telah di tabggung oleh anda sendiri.

Catatan:
Jangan menggunakan software ini untuk hal yang dapat merugikan orang lain yang menyebabkan akun anda di banned oleh facebook sendiri. (download)


Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Cara mengetahui Password Facebook Orang lain, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/03/cara-mengetahui-password-facebook-orang.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger