Record Streaming Audio – 1.1

Ternyata mencari sebuah software yang sedang diinginkan memang tidak mudah ya? Saya mencari kesana-kemari dan baru menemukan software yang sedang saya cari. Dan ada seorang teman saya yang meminta softwre tersebut. Dan apakah software ini yang dimaksud atau bukan sebenarnya saya juga tidak tahu. Saya mendapatkan sebuah software yang diberi nama Record Streaming Audio. Dalam postingan kali ini saya akan share Record Streaming Audio yang versi 1.1.

Capture streaming Video dan Audio. Simpan klip video, radio, musik, podcast, XM, Sirius dan banyak lagi! Mengkonversikan rekaman file ke semua format. Edit file audio dan video dengan mudah. Mengendalikan media dan mendengarkan kapanpun dan dimanapun Anda pilih!

Maaf, bahasanya agak acak-acakan karena saya menggunakan google translate untuk menterjemahkannya. Dan untuk yang sedang mencari atau request, silakan download saja softwarenya. Dan mudah-mudahan software yang saya dapatkan ini sesuai dengan keinginan sobat.



Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Record Streaming Audio – 1.1, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/03/record-streaming-audio-11.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger