Anti Mosquito Software | Bantu Usir Nyamuk

Anti Mosquito Software, kalo dilihat dari namanya saja kita sudah bisa mengira-ngira apa dan untuk apa software ini. Anti Mosquito Software merupakan software yang fungsinya untuk membantu sobat mengusir nyamuk. Ngusir nyamuk? Emang ada ya software kayak gini? Ya ada donk, software inilah yang bisa melakukan hal semacam itu. Biar lebih jelasnya, nih saya beri penjelasan sekilas.

Program ini dapat mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya, khusunya buat nyamuk-nyamuk. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.

Penasaran? Coba aja deh, didownload softwarenya.

NB : Sewaktu anda meng-klik 2x emang nggak seperti terjadi apa-apa, tapi coba cek di systray. Software ini langsung berjalan tanpa menghasilana suara sedikitpun, hal ini dikarenakan seperti yang saya jelaskan diatas.


Download Anti Mosquito Software


Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Anti Mosquito Software | Bantu Usir Nyamuk, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/04/anti-mosquito-software-bantu-usir.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger