Anti-Trojan Elite 4.9.5 ML

Anti-Trojan Elite ™ (ATE) adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware pada disk atau memori. Malware adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk merusak atau mengganggu sistem, seperti kuda trojan, spyware atau keylogger sebuah. ATE berisi Real-Time File Firewall, itu memonitor sistem dan malwares bersih segera. Hal ini juga aplikasi-aplikasi sistem keamanan, Anda dapat melihat dan mengontrol proses dan TCP / IP koneksi jaringan.

Anti Trojan Elite menyediakan firewall malware real-time untuk pengguna, sekali sebuah trojan atau keylogger akan dimuat, yang ATE dapat mendeteksi, memblokir dan kemudian membersihkannya dalam waktu. The ATE dapat mendeteksi lebih dari 35.000 trojan, worm dan keyloggers saat ini, dan jumlah malware ATE bisa membersihkan berkembang dengan cepat, kami kumpulkan malwares seluruh dunia, pengguna dapat menggunakan fitur auto update hidup kami untuk mendapatkan kekuatan untuk membersihkan ini baru malwares pada waktunya.
Anti Trojan Elite memiliki beberapa utilitas berguna terutama. Utilitas jaringan dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP mencurigakan; Proses utilitas yang dapat digunakan untuk membunuh proses yang mencurigakan bahkan proses memiliki sistem priviage, bahkan memiliki kemampuan untuk membongkar modul mencurigakan dalam semua proses, Utilitas perbaikan registri dapat digunakan untuk memperbaiki registri diubah oleh malware; Utilitas memantau registri dapat digunakan untuk memperbaiki perubahan dari kunci registri penting dan nilai-nilai dengan real time.

THE REASONS CHOOSE ANTI TROJAN ELITE:
• Real-time malware firewall, protecting user's computer in real-time.
• Detecting and cleaning binded malware, doesn't hurt normal file and clean the malware.
• Detecting and cleaning no process malware, some malware don't have a EXE file, they are only some DLL files and running as some threads in other process, ATE can detect and clean this type of malware even it's running.
• Free tools. View the information of Tcp/Ip states and processes informations.

FEATURES:• Disk and memory scan supported.
• Real-time malware firewall.
• Compressed files (RAR ZIP CAB) scan supported.
• Backup module: Backup trojan files before killing.
• Network Manager. View the tcp/udp states and the processes they belonged to. User can disconnect any tcp connection and stop the opposite process.
• Process manager. View the processes and its DLL modules' information. User can terminate any process and unload any DLL module.
• Internet Explorer and registry repair utility.
• Updating online supported, and auto check updates when ATE starts.
• Real-time registry monitor utility.

Download:
http://uploading.com/files/dd386c4c/N6WRAnti-TrojanElite4_9_5incl_patch_ML.rar/


Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Anti-Trojan Elite 4.9.5 ML, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/04/anti-trojan-elite-495-ml.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger