PCMedik 6.5.3.2010 En

PCMedik adalah alat untuk semua yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan komputer Anda untuk meningkatkan kinerja dan mencegah crash. Tidak ada modifikasi untuk hardware anda dan semua dilakukan penyesuaian dan pengaturan ini dilakukan dengan mudah menggunakan antarmuka yang anak kecil pun bisa digunakan. cpu Sebagian besar 'lainnya' / enhancer komputer janji bahwa mereka bekerja saat Anda melihat ada perbedaan sama sekali dalam kinerja. PCMedik di sisi lain telah dicoba dan diuji dan terbukti bekerja.
Apakah Anda lelah bekerja di kelas kertas untuk sekolah dan semua dari komputer Anda mendadak crash? Atau Anda menjalankan web server dan perhatikan server Anda terus menerjang? PCMedik tidak hanya perbaikan dari kesalahan ini terjadi juga meningkatkan kinerja komputer Anda. Lingkungan Anda mempercepat Windows dengan tool ini, sementara memperbaiki kesalahan yang menghentikan produktivitas Anda. Anda tidak lagi harus disiapkan dengan crash seolah-olah mereka normal, PCMedik adalah obat untuk komputer Anda.
PCMedik bekerja pada semua platform 32 bit Windows. Dari Windows 95 hingga Windows XP terbaru Anda akan menikmati manfaat yang PCMedik akan membawa. Cukup memilih sistem operasi Anda, pilih tipe prosesor yang anda gunakan dan kemudian pilih perbaikan pengaturan yang Anda inginkan dan tekan tombol 'GO' dan Anda akan melihat kehandalan dan kinerja komputer Anda yang belum pernah terlihat sebelumnya. Kami berjanji bahwa PCMedik wont akan melakukan keajaiban dan membuat pekerjaan komputer Anda dengan kecepatan astronomi, tetapi Anda akan melihat komputer Anda bekerja lebih halus dan kinerja secara keseluruhan sangat ditingkatkan. Hal lain yang Anda perhatikan adalah bahwa komputer sering crash wont Anda seperti yang Anda lakukan sebelum Anda menggunakan PCMedik.

PCMedik Details and Features:
- Makes direct changes to system registry and system files to enhance memory, screen drawing, animations, refresh rates, cpu threading speeds and security.
- Automatically adjusts settings and changes made based on computer specifications, complete fault tolerance system implemented.
- Deep system analyzer and diagnostic features which attempt to find and repair any potential problems with the computer affecting its performance.
- Advanced software based over-clocking features to enhance memory and cpu priorities.
- Easy and intuitive user interface which performs all setting changes immediately.

Download:
http://upload.lu/8pdydbg3sxuq/PCmedik_upload.lu.rar.html


Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel PCMedik 6.5.3.2010 En, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/05/pcmedik-6532010-en.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger