QuarkXPress 8.16 Multilingual

Akhirnya selesai juga persiapan awal blog wordpress. Meski belum sempurna, untuk seorang pemula seperti saya, saya rasa ini merupakan hasil yang cukup memuaskan. Baru 3 hari online, alexa sudah mencapai 2 jutaan. Mungkin bagi para master angka tersebut masih terbilang sangat besar. Namun, untuk pemula seperti saya termasuk hal yang menggembirakan. Dan yang terpenting, saya sudah dapat kembali blogging di blog ini seperti dahulu kala. Kali ini saya lagi-lagi akan share sebuah software desain, namanya  QuarkXPress 8.16 Multilingual. Baca tulisan berikut hingga selesai.
Terinspirasi oleh desainer? gairah untuk kesempurnaan, QuarkXPress ® 8 melengkapi cara kerja profesional yang kreatif. Upaya untuk berbuat lebih baik dan terus menerus meningkatkan? menggunakan tata letak halaman dan software desain dikembangkan untuk membantu Anda di sana. Bekerja lebih cepat dan desain yang lebih dengan klik yang lebih sedikit menggunakan interface modern intuitif QuarkXPress 8. Membangun keahlian yang ada? berbagi konten di media cetak dengan alat built-in Web dan Flash ® authoring. Tidak ada pembelian tambahan atau kode yang diperlukan! Buat teks yang menakjubkan, dan mencapai efek yang Anda inginkan dengan tipografi desainer-driven.

Home Page: http://8.quark.com/

Size: 273.52 Mb

Download:
http://hotfile.com/dl/39685176/f772918/QuarkXPress.v8.16.Multilingual.Incl.Keymaker-AGAiN.part1.rar.html

http://hotfile.com/dl/39685199/d6dfed4/QuarkXPress.v8.16.Multilingual.Incl.Keymaker-AGAiN.part2.rar.html


Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel QuarkXPress 8.16 Multilingual, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2010/05/quarkxpress-816-multilingual.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger