Internet Download Manager 6.04 Portable

Kali ini, saya akan bagi-bagi software downloader nomor wahid di dunia. Tidak lain adalah software yang namanya Internet Download Manager (IDM). Dan IDM yang akan saya share kali ini adalah versi 6.04. Dengan IDM ini, sobat tidak usah repot-repot install di komputer / leptop karena IDM yang saya share ini adalah versi portable. Filenya pun cuma 8,42 Mb!


Buat yang belum tau apa itu Internet Download Manager, nih sini saya kasih tau. IDM itu software download manager yang artinya dapat mengatur proses downloading sobat. Dengan IDM, kecepatan download dapat ditingkatkan. Dan IDM ini memiliki fitur untuk menghentikan download sementara (pause) dan proses download dapat dibagi menjadi 16 bagian! Kalo saya jelas pake software ini karena sekarang saya pake modem dial-up yang lemotnya minta ampun.

Sekarang udah jelas kan apa itu Internet Download Manager? Kalo tertarik, langsung aja download pake link berikut.
http://bc.vc/7m6fKC


Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Internet Download Manager 6.04 Portable, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2011/01/internet-download-manager-604-portable.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger