Internet Optimizer | Optimasi Koneksi Internet

Sudah lama blog ini hanya menjadi penonton blog lain. Seperti blog yang tidak ada pemiliknya, akhirnya saya bisa update lagi. Maaf kalau selama beberapa bulan ini sobat menanti sofware terbaru yang saya akan share.


Nah, sekarang saya mau share lagi nih software yang saya kira bagus untuk dicoba. Terutama buat sobat yang suka blogging dan browsing tapi terganggu sama koneksi lemot. Software ini bernama BP Internet Optimizer. Saya mendapatkan software ini dari setelah browsing kesana kemari. Di blog pembuatnya, katanya software ini bisa mengoptimasi koneksi internet sehingga koneksi internet bisa terasa lebih cepat dan ringan. Katanya juga, Tool ini bekerja dengan cara mengubah parameter-parameter penting dalam konfigurasi TCP/IP, seperti MTU (Maximum Transmission Unit), RWIN (TCP Recieve Window), serta beberapa parameter penting lainnya, yang nilainya telah disesuaikan dengan jenis dan kecepatan transfer data perangkat koneksi internet tersebut.

Udah deh, yang udah gak sabar pengen coba software ini langsung aja sedot. Nih, ane kasih linknya.

http://www.4shared.com/file/fMrlpme_/BPInternetOptimizer_Setup.html
sumber: http://beginnerpage.wordpress.com/

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Internet Optimizer | Optimasi Koneksi Internet, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2011/01/internet-optimizer-optimasi-koneksi.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger