Merubah Tampilan Windows 7 seperti Mac OS X Snow Leopard

Siang semua, kali ini saya akan membagi pengalaman saya menggunakan sebuah software untuk merubah tampilan windows 7 kamu jadi seperti Operasi System Apple yaitu Mac OS X yang Snow Leopard. Netbook saya adalah HP dan menggunakan OS Windows 7 Ultimate. Dan hasilnya?
Hasilnya memang tidak terlalu sempurna, karena saat windows baru log on, ada beberapa pesan error. Tapi, saya pikir tidak ada masalah saat menggunakannya. Serasa pake mac os beneran sob! Coba deh!
Nih, saya kasih link buat download. Nama softwarenya adalah Snow Transformation Pack v1.5 dan file sizenya gak sampe 10 MB ko sob.
http://bc.vc/x8Vsc5
O iya, cara downloadnya juga gampang kok sob. Tinggal ikutin biasa aja step-stepnya. Tinggal di next-next aja sob, abis di next, ntar kan windows kamu me-restart sendiri.

Klik Tombol Berikut:


Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection
Jangan asal Copy Paste! Jika ingin copy paste artikel Merubah Tampilan Windows 7 seperti Mac OS X Snow Leopard, harap sertakan URL berikut http://gudanggratisku.blogspot.com/2011/11/merubah-tampilan-windows-7-seperti-mac.html

.:Artikel Terkait:.
 

Disclaimer: There is no illegal content on our server. All files are located on third-party servers like RapidShare, MediaFire, Hotfile, etc.
Minima Blogger Template Edited by ryan-ss. Powered by Blogger